Selasa, 28 April 2009

KERUDUNG RAJUTAN ANNISA Asli Tasikmalaya




Dengan mulai adanya kesadaran tentang penting serta wajibnya busana muslimah terutama bagi kaum wanita dan dengan berkembangnya mode pakaian bagi para wanita maka kami lebih memberanikan diri untu bersaing dan tampil dalam mempromosikan busana muslim, terutama kerudung yang memiliki ciri khas sendiri yaitu kerudung rajutan.
Sebetulnya kerudung rajutan ini menjadi pilihan kami untuk dikembangkan semenjak tahun 1997 yang didirikan oleh Bapak H Abdul Kohar.

Produk ini tentunya memiliki kelebihan lain yaitu selain dengan model yang lain dari yang lainya juga terasa dingin ketika di kenakan karena menggunakan bahan yang berkualitas dan juga menyerap keringat.
Dengan banyaknya model serta selalu mengikuti trens yang berkembang pada saat ini, diharapkan menjadi pilihan yang tepat bagi para wanita yang sudah banyak menggunakan kerudung ini.
Untuk itu pula kami menawarkan penjualan serta kerja sama dalam bentuk apapun untuk dapat memasarkan prodak ini kepada pihak lain yang juga berminat untuk memasarkannya pula, oleh karena itu maka kami sampaikan data-data perusahaan kami ini untu menjadi bahan pertimbangan .

Data Pemilik
Nama : Iwan Dzulqifli Ridwani
Alamat : Jl. Veteran Gg. Gurame RT.01 RW XI No 220
Tasikmalaya 46124
Tlp. : 0265-324835
085 223 480 487

Data Perusahaan
Nama perusahaan : Kerudung Rajut Annisa
Berdiri pada th. 1997 dengan pendiri pertama Bpk. H. Abdul Kohar
Jumlah tenaga kerja tetapa sebanyak 20 orang (berada di pabrik) dan jumla htenaga lepas untuk pengerjaan rajut tangan kurang lebih 700 orang (diluar pabrik).
Bahan yang digunakan kerudung ini adalah PE/ Kaos Setting 48 dan bahan sutra balon, dengan benang rajut yang mengkilat, tidak berbulu, tebal warna tidak luntur dan tidak cepat putus serta dikerjakan oleh tangan terampil / tenaga ahli dalam merajut sebagai kualitas rajutan rapih dan kekar.
Alamat pabrik : Kampung Leuwimalang RT. 04 Rw 03
Kelurahan Bantarsari Kecamatan Bungursari
Tasikmalaya
Selama ini produk di pasarkan melalui pasar konvesional / tradisional di pasar Tegal Gubuk Cirebon Kios Blok E/44, dua kali seminggu dengan omzet kurang lebih 300 kodi seminggu.
Jenis produk yang diproduksi kerudung rajut ada beberapa motif yang dikombinasikan dengan bordir, dengan model kerudung Broge/ Gblus dan serut (pake tali). Ukuran produk disesuaikan dengan jenis bahan. Bahan PE ukurannya X,L,M,S,XL dan jumbo, bahan sutra ballon ukurannya All size satu seri 10 macam warna pilihan.


Comments :

1
Abu Jundan mengatakan...
on 

mana kerudungnya nih ...........

Posting Komentar

BANNER SAHABAT

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Boleh main dulu supaya engga jenuh

 

Copyright © 2009 by info 1T1 ABU JUNDAN